Thursday, November 24, 2016

Contoh diary atau buku catatan harian


 Dear Diary
24 juli 2016


 Malam ini terasa sangat lelah sekali karna aku sibuk seharian bekerja , seperti biasa sambil menghilangkan rasa lesu dan lelah aku duduk dan memainkan handphon bermain game, saking asiknya aku lupa belum makan dan mandi aku bergegas mandi dan makan 'uhhh terasa segar rasa badan dan lesu hilang seketika. belum puas memanjakan diri ingin tidur agar tubuh Fit kemali besok pagi , setelah berbararing di kasur entah mengapa susah untuk tidur sembari menunggu rasa kantuk,aku iseng membuka akun sosmed dan update status ... rasa kantuk datang dan akupun tertidur lelap .

  Hp berunyi dan sontak aku terbangun setelah aku chek ternyata ada komentar post'an yg aku buat sebelum tidur tadi, dia menyapa ( " haii salam kenal, salam kenal kembali siapa nama kamu ?  sapaku _ aku icha nama kamu sendiri ? lontar pertanyaannya kembali ,_ aku reno jawab diriku ")  dan kita pun saling ngobrol di media sosial  sekitar 2 jam lebih kalo gak salah hehe, aku merasa asyik dan tertarik selagi berbincang dengannya dan terlintas di pikiran ingin berjumpa dengannya , lalu akupun menentukan waktu untuk berjumpa dengannya dan iapun menyanggupi untuk hari esok bertemu, aku  kembali melanjutkan tidur karna itu baru jam 1 malam ( tak sabar ingin segera besok) ucap hatiku ..

  Hari yang di tunggu-tunggu pun tiba, setelah melakukan aktifitas seperti biasa aku bergegas makan karna perut keroncongan setelah kerja seharian lalu aku mandi memantapkan diri untuk bertemu dengannya , pesan singkat masuk di ponselku dia mengirim pesan siap dan menunggu di tempat yang kita janjikan .. Setelah sesampainya di tempat yg kita janjikan aku menemukannya pandangan pertama begitu membuat kesan mendalam bertemu dengannya , akupun  membawa dia ke tempat makan untuk membuat suasana menjdi cair dan kita berbincang banyak sambil menyicipi makanan yang di sajikan .. sungguh ini pengalaman yang sangat menyenangkan bagiku ...

  setelah jalan hampir 2 minggu bersama aku merasa nyaman,bahagia jika dekat dengannya dan aku memutuskan untuk menjalin ikatan yg serius aku  mengatatkan bahwa aku mencintainya Tanpa aku duga iapun sama menyukaiku ... Bahagia setelah mendapat status yang baru ..akhirnya aku menjalani hidup berdua dengannya setelah mendapat status kebahagiaanku itu ...

    hari demi hari kita lewati tak ada satupun hari yang terleawati tanpa berdua , kebahagiaan di setiap detik bersamanya menyertai, Susah senang kita Hadapi ... watak dan sifat kini semakin terbuka tanpa adalagi sandiwara di antara kita dan tak menyudutkan kita untuk tidak bersama meski kadang cekcok di antara kita ada . Setiap ada masalah kita tuntaskan semua bersama ...  karna kita janji setia dan yakin hidup berdua untuk selamanya ....

 Couple, Kiss, Sunset, Pair, Love


HAPPY ENDING ..... :)

Contoh fiksi/cerita by :
N.riefki & Arip R.H  



No comments:

Post a Comment