Thursday, May 5, 2016

Hidup Jernih

 Dunia ini diPenuhi dgn berbagai bentuk kenikmatan, banyk pilihan,penuh rupa, dan bnyak warna. Semua itu tercampur baur dgn kecemasan dan Kesulitan hidup, anda adalah bagian hidup dalam kesukaran.



 TUHAN menghendaki dunia ini sbg tempat bertemunya dua hal yg saling berlawanan, Dua jenis yg saling bertolak belakang, dua kubu yg sling bersebrangan dan dua pendapat yg saling bertentangan. 

 Jangan larut dalam khayalan, dan jgn pernah menerawang kealam Imajinasi . Hadapi kehidupan Ini apa adanya , kendalikan jiwa anda untuk dpt menerima dan Menikmatinya (apapun itu baik dan buruknya).

 Hidup Bukan Untuk di Sesali , Hidup Bukan untk di tangisi Tapi Hidup Adalh jalan *Start* untuk memulai Kehidupan Yg Baik Di Akhir nanti, ingat Tuhan Tak pernah memberi cobaan di atas kemampuan kita, tapi tuhan menguji kita Karna tuhan tau kemampuan kita , ia maha Bijaksana ia maha perkasa dan ia juga segalanya , berserah diri dan beribadahlah Hanya Kepadanya Karna Ia Tau apa Yang Tidak kita tau , Karna hidup Bukan Sekedar Hidup Tapi Anda Hrus Tau Tentang Arti Hidup .

No comments:

Post a Comment