Sunday, May 15, 2016

Faktor-Faktor Penyebab Selalu Mengeluh


 Salah Satu Sumber penderitaan Hidup Ialah MENGELUH , Entah Itu Apa Yg Sedang Anda Keluhkan Saya Tidak Tau , Namun Faktanya Memang Nyata , Keluhan Membuat Diri Anda Terbujur kaku Tak Jauh Beda Seperti Mayat Hidup , Yang Tak Tau Entah Harus Berbuat Apa.



 Beberapa Faktor penderitan Hidup Yang Sering Kita Lakukan , Bahkan Tak Sadar sudah Menjadi Teman Hidup Adalah :

  • TIDAK BERSYUKUR 
  Untuk Anda Yang Slalu Mengeluh, Apakah Anda Berpikir Bahwa Segala sesuatu Yg Ada Di Dunia Akan Selalu Seperti Ini ?
Tidak Kawan ! , Semua Ada masanya, Dimana Ada Malam Pasti Ada Siang , Pria - wanita , Kaya - Miskin Dll , Semua Di ciptakan Berdampingan Ingat "Badai Pasti Berlalu" Maka Bersyukurlah Atas Segala Sesuatu Yang Terjdi Di Dalam Diri Anda.

  • MALAS
  Manusiawi jika Anda mempunyai Sipat Pemalas , Namun Sipat Jelek  Ini Jangan Anda Pelihara , Ibarat Anda Memelihara Macan Semakin Ia Tumbuh Besar ia Kemungkinan akan Menelan Anda.

  • MANATAP KEATAS
 Jangan Bandingkan Diri Anda Dengan Mereka Yang Lebih Tinggi Drajat "Keuangan"nya Di Banding Anda , Anda Akan Semakin Tersiksa Jika Anda Melihat Gaya Hidup Mereka, Mending Jika Menjadi Pecut Dalam Hidup Anda Supaya Anda Lebih Giat Berusaha , Lah Kalo Ingin Mengikuti Gaya Tapi Tak Bisa *Mengeluhkan  -_- . TATAPLAH orang Yang Di Bawah Kita Resapi Dengan Hati , Insaalah Kita Tau Arti Bersyukur.

  • PUTUS ASA
  Tuhan Memberikan Cobaan Sama Seperti Kemampuan Umatnya .. , Maka Dari Itu Trus Berusaha Hidup Tanpa Putus Asa , Hidup Tak Akan Bahagia Jika Tak Ada Masalah Jangn Cari-cari Alasan Untuk Menjadikan Sebuah Pembelajarn Dari Tuhan Sebagi Keluahan Lah ... *Semangart !! , Ibarat Game "Dalam Sebuah Permainan Pasti Ada Penyelesaian " Apalagi Ini Rencana Allah Yang Mahakuasa SUBHANALOH ....





   Jangan Trus Siksa Diri Anda  Sendiri Dengan Trus Menerus Meratapi Nasib Diri , Tak Da Guna Bahkan Akan Menambah Derita , Membuat Hidup Semakin Tersiksa.
 Bangkit Dan Tersenyumlah Untuk Menjalani Hidup Ini Dengan Ikhlas Dan Sabar.

+Baca Juga Artikel Lainnya Klik > DI SINI <

 Manfaatkan Waktu Anda Semaksimal Mungkin Yg Bermanpaat Bagi Diri Maupun Orang Lain , Stop Mengeluh !

  #mungkin Ada Tambahan Di Artikel ini ? silahkan Berpartisipasi :)

No comments:

Post a Comment