Saturday, May 7, 2016

lupakan Masalu

Quote Melupakan Maslalu



 Orang yang selalu mengenang maslalu, kemudian bersedih atas kegagalan di dalamnya merupakan tindakan bodoh dan gila. Itu, sama artinya membunuh semangat,memupuskan tekad dan mengubur masa depan yg belum terjadi.

 Bagi orang Yang Berpikir, berkas berkas masalalu akan dilipat dan tak pernah dilihat kembali.cukup di tutup rapat rapat ! Lalu di simpan dalam "Ruang" pengluapan dan di ikat dgn tali yg kuat dalam "Penjara" Penangkuhan selamanya, Karena masalalu telah berlalu dan habis, kesedihan tak akan mampu mengembalikan lagi, keresahan takan sanggup memperbaikinnya kembali.

 Jangan pernah hidup dalam mimpi buruk masalalu .selamatkan diri anda dari hidup msalalu, apakah anda akan mengembalikan air sungai ke hulu ? , matahari ketempanya dimana ia terbit ?, se orok bayi ke perut ibunya ? Sadarlah.

 Dalam syariat, memberi kesempatan kepada pikiran untuk memikirkan masa depan dan membuka buka alam ghaib , dan kemudian terhanyut dalam kecemasan kecemasan yang baru di duga darinya adalh sesuatu yg tidak di benarkan , pasalnya Hal itu Termasuk Tahlul amal ( angan-Angan yang Terlalu Jauh ) dan secara nalar tindakan itupun tak masuk akal karana sama halnya perang melawan Bayang-bayang.


 *MAKA IKHLASKAN AKAN MASALALU , AMBIL HIKMAHNYA , DAN SAMBUT HARI ESOK MAKA PERBAIKILAH SEMUA KARNA TAKAN ADA YANG TAK MUNGKIN ! ;)

No comments:

Post a Comment