Saturday, May 14, 2016

Cerpen Cinta Segitiga Persahabatan




  Hari ini Cuaca Cerah Nan Indah Sama Seperti Suasana Hati Ini , Akhirnya bisa Bernapas Lega Setelah Kemarin Ujian Nasional Dan Lulus, Senangnya Bisa Naik Kelas (Ujarku Dalam hati sambil duduk Di bangku kls) , Bel Berbunyi Menandakan Sekolah Akan Mulai Pembelajaran, dan tak Lama Gurupun Masuk Keruang kelas.
Selamat Pagi Semua (Ujar Guru Baru Pertamaku)
Pagi Kembali Bu (Ucap Semua Murid ) , Seperti Biasa Jika awal masuk Sklah Semua Di Tunjuk Untuk Berkenalan , Aku Rini Anak Pertama Dari Dua Saudara ...

 Tak terasa Hampir 1 blan Aku duduk di Kls 2Sma Dan Aku Hanya mempunyai Beberapa Teman , Suatu Saat pada Jam Istirahat Aku Bersma temanku dita Pergi kekatin , Dan Tak Sengaja Uang Di kantong Saku Jatuh dan ...

 Hey .. Ini Uangmu *Riko
Ouh trimakasih kak *Rini
Jangan panggil Kaka, sebut saja Riko itu namaku *Riko
Ia kak Riko (Sambil Tersipu Malu ) *Rini
Tetep Saja Pake Kakak Ya , Nakal Kamu Rin *Riko
 Cie cie Muali ni yee (bibir Nakal Dita sahabtku )
 apaan Si Kamu , Yu Kita Balik Ke Kls Udh mau Masukni *Sambil menarik tangan Dita , Taklupa Senyum Rini Untuk Riko.


  Singkat Cerita, Semakin Hari Semakin Dekat hubunganku dengan Riko , Tak ada Hari Tanpa Dia Kita Berbagi Bersama luka maupun Suka Kita lewati , Tak kusangka Dia ...

Riko :rini
Rini : Ia , Ayo Kita Pulang Udah Gelap ni mauturun ujan kayaknya
Riko : Aku Mau Ngomong Sesuatu ..
Rini : ngomong Aja kali , Gak Usah ragu,Ayo sambil Jalan *Ujarku.
Riko : Aku Suka Sama kamu , Aku sayang Kamu
Rini ; Ia Gua juga Sama  Suka dan Sayang Sama lu tapi Sebagai Sahabatkan
Riko : Aku mau miliki kmu Setutuhnya , kmu mau gak Jdi Pacar Aku
Rini : Alah Kmu Ini , Lah Ujankan.
Riko : Jwab, Aku suka Sama kamu rini , Aku Sayang Sma Kamu , Aku gak Mau kehilangan Kamu *Sambil Memegang tangan dan Menarik ke tengah2 Hujan Deras
Rini : Kmu Seruis
Riko : Kelihatanya , Aku Bercanda ?
Rini : Sejujurnya Aku juga Suka Sama kamu dari dulu , Ia Aku Mau Jdi Pacar kmu (Hatiku Terasa Berbunga-bunga)
Riko : Jdi Kita Jadian ? , Yeee *Sambil Menari Di bawah Langit dgn Hujan Deras.

(KLIK DISINI ) Baca Juga , Pemahaman,Rasa Tentang Cinta

  Setelah peresmian Hampir 2 bulan kita Semakin Bersama seperti Alunan lagu Berirama , Semua Hari Hari Terasa Indah Tak Satu Menitpun Berlalu Tanpa Dia (Kecuali selah di rmh ) . aku Mulai Bercerita Terhadap Teman2ku trutama Sahabatku Dita .

Rini: Dita *Smbil Memeluk
Dita : Ia Ada apa rin
Rini : gua Jadian Ama Riko, seneng banget ..
Dita : Apa Lu Jadian ? , pantes tingkah laku lu berubah ya
Rini : Sorry baru ngasih Tau , Emng gmna Biasa2 Aja Kayaknya
Dita : udh brapa lama Pcran ama si riko ?
Rini : Dua Bulan Pas hri Senin Besok
Dita : Ouh , Gua Prgi Dulu ya Ada Urusan.
Rini : loh Kenapa ? Basanya Klo Ada Apa2 suka Bilang gak Kayak Gini *Ujarku Dalam Hati.

 3 hri berlalu, Tak tau knapa Dita Akhir2 ini mengabaikanku , Tak seperti biasa Yg kmana2 slalu Bersama , Aku Penasaran Dan Mulai Mencari Tau .
 Dan Akhirnya Sangat Mengejutkan Setelah Tau Dari Mantannya Dita , Ternyata Dia .. , Tak tahan dengan keadaan Ini , Aku Memanggil Dita dan Riko Untuk Berbincang , Di Blakang Sekolah Seuisai Jam Pelajaran .

Riko : Ada Apa yang , tumben.
Dita : haah sayang ?
Rini : Hanya Meneteskan Air Mata
Dita : Dih Kenapa Lu ..
Riko : biasa aja Din , jangn kasar ngomongnya !
Dita : Apaan Si , Segitu Gak kasar Kali .
Rini : Stop ! , Kalian Telah Membuat Hatiku Hancur , Kamu Tega Menduakan Aku *Menatap riko
Riko : Apa Mksdnya ?
Rini : Jangan Pura2 Bego , Kmu Suka kan Sama Dita , Yng ku anggap teman Bahkan Sebagai sodara sendiri.
Dita : tatatapi Rin
Rini : Diam !!, Kmu yg Aku Percayai Tega Menusuk Dri Belakang , Aku Tak Menduga Semua Ini Akan Terjadi *Tak henti Air mata Menetes
Dita : Aku Suka Sama Dia Rin, Sama Seperti Kmu mencintainya *Mulai menangis
Rini : Tapi Tak Seharusnya Seperti Ini Mencintai Cowo yg sama dan mengorbankan jalinan persahabatan, gua Tau semua ini Dari Ripal Mantan Yg Pura2 masih Jdi Cowo lu .
Riko : aku Bisa Jelasin Semuanya Sama Kamu sayang !
Rini : kata Sayangmu Tlah Berakhir Dengan Kepedihan yg mendalam *Lari Menuju rumah Dan tak Henti Menangis .





Saat Itu tak Tau Harus Berkata Apa , Karna Luka Yg Mendalam , sehingga Aku memutuskan Pergi ..

 Hri minggupun datang , Libur sekolah Dan seperti Biasa Aku Menjalani Rutinitas Setiap pagi (Olahraga) , Tak Sengaja Bertemu Dgn Ripal (Mantan dita ) , akupun memuntahkan kesakitanku Kepada Ripal , Dan Iapun Sama Sakitnya Krna Ia Di Khianati oleh Dita .

 Aku Dan Ripal Membuat Suatu Rencana Seusai Pulang Sekolah , Di Kafe Kiata Melanjutkan Pembicaaran memarin Hari Sabtu , Namun Bda Skarang Bersama Ripal.
 *Semua Telah Kumpul Di Meja Yg Berisi 4 org Dan Mulai Mesesan Minuman , Tanpa basa basi Ripal pun ....

Ripal : Terlalu Sakit Jika Terus aku pendam
Riko : Apa urusannya dengan gua , Harus pake bawa rini segala *ia tak tau apa yg Terjadi
Rini : *tak sanggup menahan Air mata
Dita : Habislah sudah *Berkata Dalam Hati
Ripal : Rik , gua itu Pacarnya Dita , Dan Dita Mutusin Gua gara2 dia Lebih cinta sama lu di banding Gua , Gua Rela ngalakuin Hal Segila Itu Demi Kebahagiaan Dia , Tapi Yg Gua dapet Gua Semakin Kecewa !
Dita : Maapkan Aku Ripal , Gua gak bermaksud buat lu kecewa *Sambar Dita
Rini : Apa Jika Semua Itu Bukan Tuk Buat Kita Terluka ? *TerseduSedu
Riko : *Berdiam diri Dan Tertunduk .
Rini : Riko , Gua Ikhlas lu Sama Dita Dan Gua akan menjauh Dri Kehidupan Lu , Dita Ambil Riko Dari Hidup Gua Dan Jangan Pernah Lagi Ada kata Sahabat Di Antara Kita , Gua Ikhlas *berdiri Dan hendak pergi
Dita : *menarik Rini , Maapkan Aku Rin , Aku Terlalu cinta Smpai2 Aku Berbuat Sebodoh ini.
Riko : Aku juga minta maap karna Aku Memilih Dita Rin, Dan Ripal Maap Aku Tak Tau Akhirnya Akan Seperti Ini.
Ripal : Tak apa semua sudah terjadi , Semoga Kalian Bahagia :') *pergi Dgn Perasaan Kecewa.
Rini : mungkin kita Tak Seperti Dulu , Tpi kita Masih bisa berteman Tapi Ingat Arti Kawan Dan Sahabat Berbeda (KLIK DISINI) ,Trimakasih Atas Kebahagian Dan Luka Yang Kalian Berikan . Samoga Bahagia dan jangan pikirkan Yg Sudah Terjadi , mungkin Semuani Sudah Takdir Ilahi *menangis Dan ikut Mengikuti Ripal Pergi.

SELESAI


Cerita/fiksi : By AripGanoy





No comments:

Post a Comment