Monday, May 9, 2016

Tulisan , Pemahaman Dan Rasa Tentang Cinta

 QOUTE CINTA

Cinta Takan Pernah hilang Dan Tenggelam , Namun Kepastian Akan Cinta Selalu Membingungkan, Kapan Ia Datang Dan Tak tau Kapan Ia Akan pergi ? , Namun semua Itu Ada batasan kebimbangan Untuk mengartikan Tentang Cinta.


 
 Kasih Sayang Seorang Pasangan Bisa Di Lihat Bahkan Di Rasakan , Bukan Dalam Bahasa Melainkan Dari Rasa , Rasa Yang tulus Dan Kasih Sayang yang Ikhlas Bisa di jadikan Bukti Ia Menyayangi Dengan Sepenuh hati.

 Kesibukan Akan Pribadi Masing-Masing Membuat cinta Mati Rasa , Hal Yang sering terjadi ' Bahkan Saya Alami ' Semua Terasa Hambar Tanpa Ada Cinta , Apakah Hidup Seorang Manusia Hanya bekerja ?, Luangkan Waktu Untuk Bertemu , Tak Ada Alasan Jika Sulit Memberi Kepastian Tentang Keadaan , Teknologi Telah Memudahkan.

 Semua Hanya Tentang Cinta , Cinta Dan Cinta . Namum Jika Cinta Seperti Mengenggam Pisau Tajam , Lepaskanlah Selagi Anda Belum Mempunyai Ikatan Resmi Dengan Cinta Di Hadapan Penghulu, Tak Usah Memegang Erat Cinta, itu Hanya Akan Membuat Anda Terluka , Percayalah Karna CINTA Akan Mengikuti Alur Cerita. 

 Hidup Di dalam Rumah Dengan Adanya Cinta Sulit Di Katakan Dengan kata, Maka Syukuri Atas Segala kemikmatan Dari Sang Maha Kuasa :) JANGAN LUPA JAGA ANUHRAH CINYA SAMPAI TUA , Namun Jika Rumah Di rundung Duka  Karna Cinta , Bicaralah Karna Cinta Bisa Mendengar Dan Memahi , Jangan Jdikan Emosi Sebagai Budak Dari Kehancuran Akan Kebahagian Dari Cinta , Berpikir Jernih karna Semua Mempunyai Cerita Cinta Entah itu Duka Atau Bahagia , tergantung peran Dri Anda Sebagai Tokoh utama.




  Bahagialah Dengan Cinta , Karna Ia Diberikan Oleh Sang Pencipta Untuk Mencintainya , Tak lupa Bagi Sesama . SEMUA Punya Cerita Dan Semua Mempunyai CITA CITA CINTA.

*Tersenyumlah Karna Cinta Ada Untuk Bahagia :)

No comments:

Post a Comment