Sunday, May 8, 2016

tips Menghilangkan Jenuh Dan Bosan Saat Bekerja



 Sipat manusiawi Jika kita memililiki persaan Jenuh dan bosan,Tapi jika kita terus menerus di dalam keadan Bosan dan jenuh mungkin anda akan kehilangan semangat hidup bahkan gairah Sekalipun , Anda akan mengangap Hidup Anda Ya begini-Begini Aja . iakan ? Sama Berarti hehe ..
 Eeeiits jangan Risau Dulu karna di Artikel ini Sy akan Share Tentang Menghilangkan rasa bosan dan  jenuh  saat bekerja ...
Oke hal-hal sederhana  yang paling gampang Untuk menghilangkan Perasaan Jenuh Dan Bosan yang mungkin kita sering abaikan :
  • NIKMATI HIDUP
 Kawan, Hidup ini indah tak usah risau / bimbang akan segala sesuatu yg terlalu berambisi, buat Hidup Anda Terkesan Dan menyenangkan , lakukan hal-hal yg anda sukai , Contoh Lakukan pekerjaan Yang Mudah Terdahulu Agar Otak Kita Tak Terlalu Capek.
  • SANTAI
Aktifitas Sehari-hari Yang padat Dan mungkin Monoton ? (Hal yang dilakukan setiap hari ), membuat anda Bosan ? Yaa *Sama Saya Juga he.. Jika anda terlalu sibuk dgn aktifitas Dan Merasa bosan, Luangkan waktu anda sejenak Untuk santai, Hal yg sederhana Yg bisa di lakukan saat kerja Ngopi , ngobrol bareng Bahkan Bercanda .

  • LIBURAN
 Dalam Satu Minggu Pasti Ada Hari Wekeend Untuk berlibur , gunakan waktu ini Untuk jalan-Jalan Bersama Keluaraga,sahabat,kerabat atau gebetan :D *Siapa Tau kedepannya Jadian , Pilih Libiran Yg Memakan Waktu singkat Entah Itu Berenang,kuliner Dll , Jika Menurut Anda Diam Dirumah Dan Berkumpul dgn Keluarga Itu Cukup Buat Anda Bahagia Kenapa Tidak .

  • RINGANKAN PIKIRAN
 Hal yg mudah Di Ucap  namun Sulit Di Laksanakan , Jika Anda Merasa Terbebani Dengan pekerjaan Anda Maka Lebih Baik Anda Mundur  ini Cara yg Patal ! , Tapi Jika Anda Memang Membutuhkan pekerjaan Sebisa Mungkin Anda Harus bisa Menikmatinya , Kalo bisa Menyukainya Jika Anda Benar-benar nyaman dgn pekerjaan Anda Maka Anda Seolah-olah Tidak Seperti Bekerja .
 Hidup Anda tergantung dari pola Pikir Anda
Kenyamanan Anda Berasal Dari Diri Anda
Yang Merubah Diri , Hanya Anda Bukan Orng lain ...
 *Mudah-mudahan Tulisan Saya Bermanpaat Bagi Kawan-Kawan Semua ,,,, 

No comments:

Post a Comment