Monday, May 9, 2016

Arti Kata Kawan Dan Sahabat

  .Taukan Istilah dengan Kawan ? , Ia Pasti lah Semua Pasti mempunyai Teman Sebagai Makhluk Bersosialisasi , Tapi Lain kata Dengan Sahabat ! . di Artkel Kali Kali Ini Sya Akan Membahas Sedikitnya Tentang Persahabatan .



 Lain Kata Begitupun Lain Makna , Pengertian Dari 2 Jenis makna Kata Ini Ialah :


  •  KAWAN

 Kawan Merupakan Seorang Pendamping Dalam Kehidupan Yang Tuhan Berikan untuk memberikan Warna Dan Menjadikan Dunia Seperti Lukisan yang Indah, Hanya Ia Tak Ikut Serta Dalam Segi Hal Kehidupan Yang Pribadi Yang Terjadi Di Diri Kita, Namun ia Mampu Memahami Dan Memberi Pengertian Terhadap Kita Disaat Duka Maupun Luka , Tak Masuk Begitu Dalam Dengan Kehidupan Tapi Berkesan.



  • SAHABAT

 Ia Mampu Memberikan Keceriaan Tanpa Berkata 'Kenapa,Ada masalah? ' Saat Kita Di Rundung Duka , Bukankah Begitu ? . Ia Mampu Menampung Beban Diri kita , Mampu Bersama Saat Kita Terpuruk Ia Merajuk Untuk kita bangkit dan Kembali Hidup , Ia Berkata Di Depan Mata Dengan Kata2 Kasar Untuk Kebaikan , Bukan Dari Belakang Untuk Menjatuhkan !

 Ia Berbeda Dengan Teman , Ia Melebihi Saudara Mungkin Juga Cinta , Sahabat Mengerti Apa Yng Kita Inginkan Karna Iapun Merasakan , Mungkin Stalah Di Ungkapkan.

 Meski Kedua Kata Yang Di Artikan Dengan Makna Berbeda , Tetapi Mereka Adalah Anugrah Dari Tuhan Dan Rezeky Terindah Yang Kita Miliki , Karna Tanpa Dukungan,kebersamaan DLL Hidup Kita Hambar *Ibarat Sayur Tanpa Garam :D .



 Maka Jaga Dan Pelihara Silaturahmi Dengan mereka , Karna Semakin Banyak Teman/sahabat Hidup Kita Semakin Indah , Dan Bahkan Diajarkan Oleh Agama Untuk Menjalin Ikatan Silaturahmi Demi Memperlancar Urusan Rezeki.

No comments:

Post a Comment