Tuesday, October 3, 2017

Puisi percintaan

 Derasnya air hujan mengiringi tetesan air mata yang berderai
Aku teringat akan sebuah perjuangan Yang dulu pernah kau lakukan
Bukan perkara kesedihan namun kebahagiaan

Bagaikan pelangi yang tiba di kala hujan reda
Kau menyayangi tanpa ingin di kasihi
Kau memberi tanpa di meminta

Sayang, sosokmu begitu sempurna
Memaafkan setiap kesalahan
meyakini setiap keraguan
menguatkan saat kelemahan

Akan banyak tulisan yang aku buat jika tentang dirimu,
pena takan sanggup mengeluarkan tinta
kretaspun takan bisa menahan beban sang pena
karna begitu banyak cerita

Aku tak tau jika tanpa dirimu
karna setiap pikiranku teringat tentangmu
jika suatu saat nanti kita takan bisa bersama
aku tak kuasa untuk menerima

aku percaya
Cinta bukan berarti harus saling memiliki
namun saling memahmi,menyayangi dan saling membahagiakan
menerima di setiap perbedaan dan menyatukan kekurangan.



#24



No comments:

Post a Comment